-->

BRANZ dari Millward Brown dan WPP

BRANZ
Para konsultan riset marketing dari Millward Brown dan WPP telah mengembangkan model BRANZ sebagai kekuatan dari brand, yang dimana terdapat dijantung yang terdapat dalam bentuk dinamic brand piramid. Menurut model ini, pembuatan dari brand  diikuti oleh tahap-tahap yang berurutan, dimana setiap tahap kesatuan akan dilalui setelah pemenuhan dari tahap sebelumnya.

Tujuan dari masing-masing tahap, secara berurutan dari yang paling terkecil ke besar ialah sebagai berikut:
Kehadiran (Presence), Apakah saya mengetahui mengenai itu?
Relevan (Relevance), Apakah hal tersebut menawarkan sesuatu?
Performa (Perform), Apakah hal tersebut dapat diantar?
Keuntungan (Advantages), Apakah hal tersebut menawarkan sesuatu yang lebih baik dari yang lain?
Pengikatan (BondingTidak ada yang dapat mengalahkan keterikatan.

Riset telah menunjukan bahwa konsumen yang diikat berada pada level tertinggi dari piramid. Banyak konsumen ditemukan pada level yang lebih rendah.

0 Response to "BRANZ dari Millward Brown dan WPP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel