Peningkatan Ukuran Pasar
Perusahaan dapat memperluas ukuran potensi mereka
pasar-kadang-kadang secara dramatis-dengan memindahkan
ke pasar internasional. Perusahaan-perusahaan farmasi
telah melakukan asing yang signifikan investasi langsung ke kedua pasar berkembang dan muncul
dalam upaya untuk meningkatkan potensi pasar untuk obat baru. Misalnya, ketika
Jepang farmasi perusahaan melakukan akuisisi saingan internasional pada tahun 2008,
seorang analis mencatat: "Salah satu faktor [mengemudi
kecenderungan untuk M & keluar] adalah bahwa ada
peluang pertumbuhan dalam negeri terbatas ...
[Ini Jepang] perusahaan adalah kas-kaya dan berada dalam
posisi yang baik untuk melakukan kuisisi. "21 Memang, perusahaan besar Jepang farmasi
secara kolektif membayar lebih dari 20000000000 $ selama tahun 2008 untuk membeli perusahaan
di luar negeri.
Meskipun berusaha untuk mengelola selera konsumen yang
berbeda dan praktek terkait dengan budaya nilai-nilai atau tradisi tidak
sederhana, mengikuti strategi internasional adalah terutama menarik pilihan untuk perusahaan yang bersaing di pasar domestik yang memiliki
pertumbuhan yang terbatas peluang. Sebagai contoh, perusahaan dalam industri minuman
ringan domestik telah mencari untuk pertumbuhan di pasar luar negeri untuk
beberapa waktu sekarang. Mayor pesaing Pepsi dan Coca-Cola memiliki pangsa
pasar yang relatif stabil di Amerika Serikat selama beberapa tahun.
Sebagian besar pertumbuhan penjualan mereka telah datang
dari pasar luar negeri. Coke, misalnya, telah menggunakan
strategi membeli pembotolan di luar negeri atau ekspansi
ke minuman lainnya seperti jus buah.Namun, upaya terakhir akuisisi terbesar
produsen China jus buah, Cina Huiyuan Juice Group Ltd, ditolak oleh regulator
Beijing mengklaim bahwa itu akan kerumunan keluar pemain yang lebih kecil dan harga naik konsumen. China adalah
keempat Coke terbesar dengan pasar setelah Amerika Serikat, Meksiko, dan Brazil.
Seperti lainnya yang muncul pasar, itu tumbuh lebih cepat dari AS market. 22 Ukuran pasar internasional juga mempengaruhi kesediaan
perusahaan untuk berinvestasi di R & D untuk membangun keunggulan
kompetitif di pasar itu.
Pasar yang lebih besar biasanya menawarkan potensi lebih tinggi kembali dan dengan demikian menimbulkan risiko lebih kecil untuk investasi perusahaan. Kekuatan ilmu pengetahuan dasar negara yang bersangkutan juga dapat mempengaruhi suatu perusahaan asing R & D investments.23 Kebanyakan perusahaan lebih memilih untuk berinvestasi lebih banyak di negara-negara dengan pengetahuan ilmiah dan bakat untuk menghasilkan penciptaan nilai produk dan proses dari mereka R & D activities.24
Pasar yang lebih besar biasanya menawarkan potensi lebih tinggi kembali dan dengan demikian menimbulkan risiko lebih kecil untuk investasi perusahaan. Kekuatan ilmu pengetahuan dasar negara yang bersangkutan juga dapat mempengaruhi suatu perusahaan asing R & D investments.23 Kebanyakan perusahaan lebih memilih untuk berinvestasi lebih banyak di negara-negara dengan pengetahuan ilmiah dan bakat untuk menghasilkan penciptaan nilai produk dan proses dari mereka R & D activities.24
0 Response to "Peningkatan Ukuran Pasar"
Post a Comment