Keuntungan Lokasi Pemasaran
Perusahaan mungkin menemukan fasilitas di negara lain
untuk menurunkan biaya pokok barang atau jasa
mereka sediakan. Fasilitas ini dapat memberikan akses
lebih mudah untuk biaya lebih rendah, energi tenaga kerja,dan sumber daya alam
lainnya. Keuntungan lokasi lainnya termasuk akses ke pasokan kritis
dan untuk pelanggan. Setelah diposisikan baik dengan
lokasi yang menarik, perusahaan harus mengelola fasilitas mereka secara efektif untuk
mendapatkan manfaat penuh dari lokasi advantage.
Keuntungan lokasi tersebut dapat dipengaruhi oleh biaya
produksi dan transportasi persyaratan maupun oleh kebutuhan customers. pengaruh
dimaksudkan Budaya dapat juga mempengaruhi keuntungan lokasi dan kekurangan. Jika
ada pertandingan yang kuat antara budaya di mana transaksi internasional dilakukan,
tanggung jawab keasingan lebih rendah dari jika ada budaya tinggi distance.
Penelitian juga menunjukkan bahwa peraturan jarak mempengaruhi posisi kepemilikan perusahaan multinasional serta mereka strategi untuk mengelola resources. manusia lokal dan ekspatriat Seperti yang disarankan dalam Kasus Pembukaan, General Motors (GM) memasuki pasar internasional untuk memperluas ukuran pasarnya. Sementara GM telah kehilangan posisinya sebagai pembuat mobil terbesar di dunia setelah 76 tahun, bahkan dalam kebangkrutan memiliki rencana ekspansi untuk perusahaan Cina ventures.
Penelitian juga menunjukkan bahwa peraturan jarak mempengaruhi posisi kepemilikan perusahaan multinasional serta mereka strategi untuk mengelola resources. manusia lokal dan ekspatriat Seperti yang disarankan dalam Kasus Pembukaan, General Motors (GM) memasuki pasar internasional untuk memperluas ukuran pasarnya. Sementara GM telah kehilangan posisinya sebagai pembuat mobil terbesar di dunia setelah 76 tahun, bahkan dalam kebangkrutan memiliki rencana ekspansi untuk perusahaan Cina ventures.
Namun, GM menghadapi sejumlah tantangan dari pesaing
domestik Cina, seperti yang mitra, SAIC dan Liuzhou Wuling Motors Co, dan dari
pesaing asing, seperti Toyota dan Volkswagen. Ini akan harus
merumuskan dan menerapkan strategi yang berhasil
untuk pasar Cina untuk mempertahankan keunggulan
kompetitif di sana.
Menariknya, mengingat penurunan dalam penjualan, China mungkin mengambil alih posisi Amerika Serikat dalam penjualan domestik. Sebuah artikel di Wall Street Journal mencatat: "Cina diperkirakan akan menjadi nomor satu di dunia produsen kendaraan tahun ini [2009], melebihi Jepang. Mr Young [kepala keuangan GM] mengatakan ia mulai berpikir Cina bisa outmuscle Amerika Serikat tahun ini sebagai pasar nomor satu untuk penjualan kendaraan. GM telah memprediksi Cina akan melampaui Amerika Serikat pada 2015, namun penjualan Cina disalip orang di Amerika Serikat padakuartal pertama [2009] ".
Menariknya, mengingat penurunan dalam penjualan, China mungkin mengambil alih posisi Amerika Serikat dalam penjualan domestik. Sebuah artikel di Wall Street Journal mencatat: "Cina diperkirakan akan menjadi nomor satu di dunia produsen kendaraan tahun ini [2009], melebihi Jepang. Mr Young [kepala keuangan GM] mengatakan ia mulai berpikir Cina bisa outmuscle Amerika Serikat tahun ini sebagai pasar nomor satu untuk penjualan kendaraan. GM telah memprediksi Cina akan melampaui Amerika Serikat pada 2015, namun penjualan Cina disalip orang di Amerika Serikat padakuartal pertama [2009] ".
0 Response to "Keuntungan Lokasi Pemasaran"
Post a Comment