-->

Peningkatan Ukuran Pasar

Perusahaan dapat memperluas ukuran potensi mereka pasar-kadang-kadang secara dramatis-dengan memindahkan ke pasar internasional. Perusahaan-perusahaan farmasi telah melakukan asing yang signifikan investasi langsung ke kedua pasar berkembang dan muncul dalam upaya untuk meningkatkan potensi pasar untuk obat baru. Misalnya, ketika Jepang farmasi perusahaan melakukan akuisisi saingan internasional pada tahun 2008, seorang analis mencatat: "Salah satu faktor [mengemudi kecenderungan untuk M & keluar] adalah bahwa ada peluang pertumbuhan dalam negeri terbatas ... [Ini Jepang] perusahaan adalah kas-kaya dan berada dalam posisi yang baik untuk melakukan kuisisi. "21 Memang, perusahaan besar Jepang farmasi secara kolektif membayar lebih dari 20000000000 $ selama tahun 2008 untuk membeli perusahaan di luar negeri.

Meskipun berusaha untuk mengelola selera konsumen yang berbeda dan praktek terkait dengan budaya nilai-nilai atau tradisi tidak sederhana, mengikuti strategi internasional adalah terutama menarik pilihan untuk perusahaan yang bersaing di pasar domestik yang memiliki pertumbuhan yang terbatas peluang. Sebagai contoh, perusahaan dalam industri minuman ringan domestik telah mencari untuk pertumbuhan di pasar luar negeri untuk beberapa waktu sekarang. Mayor pesaing Pepsi dan Coca-Cola memiliki pangsa pasar yang relatif stabil di Amerika Serikat selama beberapa tahun.

Sebagian besar pertumbuhan penjualan mereka telah datang dari pasar luar negeri. Coke, misalnya, telah menggunakan strategi membeli pembotolan di luar negeri atau ekspansi ke minuman lainnya seperti jus buah.Namun, upaya terakhir akuisisi terbesar produsen China jus buah, Cina Huiyuan Juice Group Ltd, ditolak oleh regulator Beijing mengklaim bahwa itu akan kerumunan keluar pemain yang lebih kecil dan harga naik konsumen. China adalah keempat Coke terbesar dengan pasar setelah Amerika Serikat, Meksiko, dan Brazil. Seperti lainnya yang muncul pasar, itu tumbuh lebih cepat dari AS market. 22 Ukuran pasar internasional juga mempengaruhi kesediaan perusahaan untuk berinvestasi di R & D untuk membangun keunggulan kompetitif di pasar itu. 

Pasar yang lebih besar biasanya menawarkan potensi lebih tinggi kembali dan dengan demikian menimbulkan risiko lebih kecil untuk investasi perusahaan. Kekuatan ilmu pengetahuan dasar negara yang bersangkutan juga dapat mempengaruhi suatu perusahaan asing R & D investments.23 Kebanyakan perusahaan lebih memilih untuk berinvestasi lebih banyak di negara-negara dengan pengetahuan ilmiah dan bakat untuk menghasilkan penciptaan nilai produk dan proses dari mereka R & D activities.24

0 Response to "Peningkatan Ukuran Pasar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel