-->

Keuntungan Lokasi Pemasaran

Perusahaan mungkin menemukan fasilitas di negara lain untuk menurunkan biaya pokok barang atau jasa mereka sediakan. Fasilitas ini dapat memberikan akses lebih mudah untuk biaya lebih rendah, energi tenaga kerja,dan sumber daya alam lainnya. Keuntungan lokasi lainnya termasuk akses ke pasokan kritis dan untuk pelanggan. Setelah diposisikan baik dengan lokasi yang menarik, perusahaan harus mengelola fasilitas mereka secara efektif untuk mendapatkan manfaat penuh dari lokasi advantage.

Keuntungan lokasi tersebut dapat dipengaruhi oleh biaya produksi dan transportasi persyaratan maupun oleh kebutuhan customers. pengaruh dimaksudkan Budaya dapat juga mempengaruhi keuntungan lokasi dan kekurangan. Jika ada pertandingan yang kuat antara budaya di mana transaksi internasional dilakukan, tanggung jawab keasingan lebih rendah dari jika ada budaya tinggi distance.

Penelitian juga menunjukkan bahwa peraturan jarak mempengaruhi posisi kepemilikan perusahaan multinasional serta mereka strategi untuk mengelola resources. manusia lokal dan ekspatriat Seperti yang disarankan dalam Kasus Pembukaan, General Motors (GM) memasuki pasar internasional untuk memperluas ukuran pasarnya. Sementara GM telah kehilangan posisinya sebagai pembuat mobil terbesar di dunia setelah 76 tahun, bahkan dalam kebangkrutan memiliki rencana ekspansi untuk perusahaan Cina ventures.

Namun, GM menghadapi sejumlah tantangan dari pesaing domestik Cina, seperti yang mitra, SAIC dan Liuzhou Wuling Motors Co, dan dari pesaing asing, seperti Toyota dan Volkswagen. Ini akan harus merumuskan dan menerapkan strategi yang berhasil untuk pasar Cina untuk mempertahankan keunggulan kompetitif di sana. 

Menariknya, mengingat penurunan dalam penjualan, China mungkin mengambil alih posisi Amerika Serikat dalam penjualan domestik. Sebuah artikel di Wall Street Journal mencatat: "Cina diperkirakan akan menjadi nomor satu di dunia produsen kendaraan tahun ini [2009], melebihi Jepang. Mr Young [kepala keuangan GM] mengatakan ia mulai berpikir Cina bisa outmuscle Amerika Serikat tahun ini sebagai pasar nomor satu untuk penjualan kendaraan. GM telah memprediksi Cina akan melampaui Amerika Serikat pada 2015, namun penjualan Cina disalip orang di Amerika Serikat padakuartal pertama [2009] ".

0 Response to "Keuntungan Lokasi Pemasaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel